Eksplorasi Geofisika

Portofolio 'Eksplorasi Geofisika'

/ Jasa Eksplorasi Geofisika


Jasa Eksplorasi Geofisika PT. Geo Dua Pito
Flyer 'Jasa Eksplorasi Geofisika'

Apa itu Eksplorasi Geofisika ?

Eksplorasi geofisika adalah kegiatan penjajakan struktur geologi yang cocok bagi pengumpulan dan pencarian data eksplorasi (misal: eksplorasi bijih nikel laterit) dengan menggunakan metode geofisika seperti metode geomagnetik, metode geolistrik (resistivity-chargeability) dan metode georadar/GPR.

Proses-proses yang dilakukan adalah survei magnetiksurvei elektrik-resistivitas, survei polarisasi terinduksi-chargeabilitas dan survei dielektrik konstanta . Di dalam pencarian bijih mineral nikel laterit, masing-masing survei ini dilaksanakan oleh kontraktor jasa (service companies) yang mempunyai keahlian geofisika terkait, dengan tenaga ahli dan didukung dengan peralatan geofisika.

"The use of multiple methods is the key to a successful mineral exploration"

Hasil dari penggunaan metode geofisika juga dapat digunakan sebagai masukan untuk cabang ilmu lainnya, seperti ilmu geologi. Untuk mendapatkan hasil yang diharapkan dan maksimal sebuah ilmu harus didukung oleh cabang keilmuan lainnya.

.

.

Untuk lebih jelasnya, Bapak/Ibu/Saudara(i) dapat menghubungi kontak kami yang tersedia dibawah atau bisa juga langsung mengirim pesan lewat whatsapp widget yang telah kami sediakan dalam blog ini (sebelah kanan bawah).

Kami memasukkan media promo sebagai bagian dari perkenalan dan pemasaran perusahaan. Tentunya harapan kami dapat membantu Bapak/Ibu/Saudara(i) dalam menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan dalam bidang usaha Jasa Eksplorasi Geofisika. Segera hubungi kami, dengan sigap kami akan membantu menyelesaikan masalah pada pekerjaan proyek saudara.

Sekian dari kami PT. Geo Dua Pito, terimakasih.

COMPLETE THE PROJECT WITH US



Contact Us,
Call & WhatsApp: +62 813-4706-5711 & +62 813-9207-7075
Email: geoduapito@yahoo.com
geoduapito.blogspot.com
www.geoduapito.com
Kota Samarinda, Kalimantan Timur

#HarmonyWithNature
#JasaEksplorasiGeofisika
#BlessAFriend
#Temukan2021-mu

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Geo Dua Pito Lakukan Eksplorasi Batubara di Wilayah IUP CV. Betuah

Selamat Datang Di PT. Geo Dua Pito

Survey GPR/Georadar Pemantauan Kondisi Jalan

Jasa Perencanaan dan Pengawasan Tambang serta Operasi Produksi

Layanan Jasa dan Bisnis Kami, PT. Geo Dua Pito

Metode Geofisika - Magnetotellurik