Pemetaan Geologi Eksplorasi Batubara

Portofolio 'Eksplorasi Geologi'

/ Jasa Pemetaan Geologi Eksplorasi Batubara


Jasa Pemetaan Geologi Batubara PT. Geo Dua Pito
Flyer Promo 'Jasa Eksplorasi Geologi'


Pemetaan geologi merupakan suatu kegiatan pendataan informasi-informasi geologi permukaan dan menghasilkan suatu bentuk laporan berupa peta geologi yang dapat memberikan gambaran mengenai penyebaran dan susunan batuan (lapisan batuan), serta memuat informasi gejala-gejala struktur geologi yang mungkin mempengaruhi pola penyebaran batuan dan batubara pada daerah pemetaan tersebut.

Tugas utama kami sebagai coal geologist adalah menghasilkan peta geologi (dan lain-lainnya) yang baik dan benar yang menggambarkan keadaan pada waktu dilaksanakan survei dan pemetaan geologi, sedangkan peta geologi adalah catatan fakta geologi yang didapat dari lapangan dan bukan dari teori. Oleh karena itu, peta geologi selama kegiatan eksplorasi selalu direvisi sesuai perolehan data yang selalu bertambah.

Lapisan batubara dapat ditemukan sebagai lapisan yang melampar luas dengan kualitas dan ketebalan yang sama dalam urutan yang teratur dengan batuan sedimen lainnya. Akan tetapi beberapa kasus di lapangan yang sering kami temui ada juga lapisan batubara yang tersebar tidak teratur dan tidak menerus, bahkan menebal, menipis, terpisah dan melengkung dengan berbagai variasi geometri bahkan tercampur dengan material lainnya yang bukan batubara. Oleh karena itu, pada tahapan eksplorasi awal, pengumpulan data (informasi singkapan) kami lakukan dengan menggunakan palu dan kompas geologi, serta penentuan posisi melalui orientasi lapangan sebagai informasi-informasi geologi permukaan.

.

.

Untuk lebih jelasnya, Bapak/Ibu/Saudara(i) dapat menghubungi kontak kami yang tersedia dibawah atau bisa juga langsung mengirim pesan lewat whatsapp widget yang telah kami sediakan dalam blog ini (sebelah kanan bawah).

Kami memasukkan media promo sebagai bagian dari perkenalan dan pemasaran perusahaan. Tentunya harapan kami dapat membantu Bapak/Ibu/Saudara(i) dalam menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan dalam bidang usaha Jasa Eksplorasi Geologi. Segera hubungi kami, dengan sigap kami akan membantu menyelesaikan masalah pada pekerjaan proyek saudara.

Sekian dari kami PT. Geo Dua Pito, terimakasih.

COMPLETE THE PROJECT WITH US



Contact Us,
Call & WhatsApp: +62 813-4706-5711 & +62 813-9207-7075
Email: geoduapito@yahoo.com
geoduapito.blogspot.com
www.geoduapito.com
Kota Samarinda, Kalimantan Timur

#HarmonyWithNature
#JasaEksplorasiGeologi
#JasaPemetaanGeologiBatubara
#BlessAFriend

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Geo Dua Pito Lakukan Eksplorasi Batubara di Wilayah IUP CV. Betuah

Selamat Datang Di PT. Geo Dua Pito

Survey GPR/Georadar Pemantauan Kondisi Jalan

Jasa Perencanaan dan Pengawasan Tambang serta Operasi Produksi

Layanan Jasa dan Bisnis Kami, PT. Geo Dua Pito